a girl with a thousands dream called Hani. knows me? talk to me first. it's okay, i'm not going to bite you. ( more..? )
flavors . facebook . twitter . tumblr

Exchange Link Open ask me @ tagboard.

[+] Follow Affies

Posted on: Sunday, September 9, 2012 @ 7:37 AM | 0 comment(s)
[Puisi] Sajak untuk Sahabat.

Untuk sahabat.
Kau tahu?
Aku memang tak terlihat perhatian padamu.
Tak terlihat menyayangimu.
Sebenernya, kau tak perlu tahu untuk itu.
Yang perlu kau tahu, aku selalu ada untukmu,
disetiap waktu, disetiap harimu.
Anggap saja aku bayanganmu,
yang selalu mengikuti langkahmu, kemana dirimu pergi.

Senyum manis selaksa matahari itu,
kau tahu? itu penyemangatku.
Saat aku lemas terkulai, tak tahan akan kejamnya dunia
kau bisikan kata tanda kau peduli.
Dan di saat itu juga, aku meneteskan air mata.

Kuharap, ini tetap terjalin.
Sampai dewasa nanti.
Sampai kelak cita-cita kita kan terwujud.

Labels:

Back to top


Copyright ©. Layout by SekarYoshioka. Header : Pixiv and edited by SekarYoshioka. Please view it with Google Chrome 1024*768. All rights reserved.